• Rabu, 29 Juni 2022

Pengurus IMI Bidang Hubungan Antar lembaga, Andrys Ronaldi Apresiasi Kepolisian Tangani Kasus Atta Halilintar

- Rabu, 22 September 2021 | 23:35 WIB
Kebersamnaa Andrys Ronaldi dan Atta Halilintar (@andrys)
Kebersamnaa Andrys Ronaldi dan Atta Halilintar (@andrys)

DIATASRODA.COM - Saat dihubungi DIATASRODA.COM di Jakarta,  Rabu, 22 September 2021.  Andrys Ronaldi, Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bidang Hubungan Antar lembaga, mengapresiasi jajaran pihak kepolisian, menangani kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Savas terhadap Atta Halilintar, Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media Sosial Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat.

Baca Juga: Edd China Modifikasi Mobil Berbentuk Buah Jeruk

“Ini adalah pembelajaran buat kita semua agar bijak dalam menggunakan media sosisal , saya mengapresiasi dan berterimaksih kepada Kapolres Jakarta Selatan Kombes Aziz Andriansyah beserta jajarannya  yang sudah menangani kasus ini dengan profesional.” ungkap Andrys.

 Baca Juga: Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media Sosial IMI Pusat, Atta Halilintar Laporkan Savas ke Polisi

Seperti diketahui sebelumnya Atta Halilintar telah melaporkan Savas atas kasus pencemaran nama baik ke Polres Jakarta Selatan setelah Savas berkicau serta melakukan teror di media sosial, membuat kondisi keluarganya merasa tertekan.

Bahkan youtuber Asia ini mengatakan, isterinya merasa berat menghadapi tekanan ini sampai sampai dia bersama Aurel melakukan konsultasi ke psikolog.

 Baca Juga: Gaji dan Tunjangan Krisdayanti Sebagai Anggota DPR, Seharga Pajero Sport

"Atta Halilintar, sudah seperti adik saya senidiri dan saya tau keluarganya sangat baik, nah setelah Savas dilporkan dan diamankan polisi, beberapa hari kemudian ibunya savas datang ke rumah Atta, menangis minta anaknya dibebaskan.” Ungkap Andrys

 

Atta Halilintar bersama Aurel menemui pelaku pencemaran nama baiknya di kantor polisi
Namun Andrys Ronaldi yang akrab disapa Bilsoet ini mengungkapkan, Jumat 17 September  2021, Atta Halilintar dan Aurel sudah mendatangi kantor kepolisian menemui Savas dan memaafkannya,

Halaman:

Editor: Adjat Sudradjat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapa Yang Buat Piala MotoGP Di Mandalika?

Minggu, 20 Maret 2022 | 18:32 WIB

Iwan Fals Komentari Masa Kecil Jokowi Kurang Bahagia

Jumat, 4 Februari 2022 | 15:35 WIB

Terpopuler

X