• Senin, 15 Agustus 2022

Komitmen Daihatsu Cerdaskan Bangsa Lewat Sharing Teknologi ke Guru SMK se-Indonesia

- Selasa, 30 November 2021 | 14:13 WIB
Penjelasan Daihatsu Rocky 1.2L dengan mesin bertipe WA-VE 1.2L (Aji Prima Barus Nurcahya (Daihatsu))
Penjelasan Daihatsu Rocky 1.2L dengan mesin bertipe WA-VE 1.2L (Aji Prima Barus Nurcahya (Daihatsu))

DIATASRODA.COM - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berkomitmen dalam mencerdaskan bangsa ke Guru SMK melalui salah satu pilar CSR (Corporate Social Responsibility), yakni Pintar Bersama Daihatsu.

Salah satu pilar ini diwujudkan melalui penyelenggaraan acara sharing teknologi otomotif terkini secara virtual kepada para Guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) di seluruh Indonesia yang terdaftar sebagai sekolah binaan Daihatsu.

Kali ini, program yang konsisten dilakukan Daihatsu secara bulanan ini menyapa para Guru SMK binaan area Jawa Tengah, dan berlangsung pada Kamis, 18 November 2021.

Baca Juga: Suzuki Siapkan Mobil Listrik Seharga Mobil LCGC Pada 2025 Mendatang

Dalam acara sharing ini, tercatat 100 guru SMK di area Jawa Tengah berpartisipasi, dan melakukan pendalaman materi seputar teknologi otomotif, mulai dari pengenalan fungsi, mekanisme kerja komponen, hingga metode troubleshooting.

“Pelatihan ini merupakan wujud kontribusi Daihatsu dalam meningkatkan Link and Match antara program vokasi dengan dunia industri.

Foto bersama saat pembekalan materi secara virtual tentang Teknologi Daihatsu ke Guru SMK se-Jawa Tengah pada 18 November 2021 (Daihatsu)

Semoga para guru SMK dapat meneruskan sharing ini kepada para siswa di sekolahnya agar dapat mempersiapkan diri lebih baik ketika terjun ke dunia industri,” ujar Aji Prima Barus Nurcahya, Section Head of Service Training Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca Juga: Inilah Warna Helm Terbaru KYT TT Course Yang Sedang Viral

Halaman:

Editor: Feri Ferdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapa Yang Buat Piala MotoGP Di Mandalika?

Minggu, 20 Maret 2022 | 18:32 WIB

Iwan Fals Komentari Masa Kecil Jokowi Kurang Bahagia

Jumat, 4 Februari 2022 | 15:35 WIB

Terpopuler

X