• Senin, 15 Agustus 2022

Honda Scoopy Rilis Dengan Gaya Striping Baru, Harga Lebih Mahal?

- Rabu, 8 Desember 2021 | 13:03 WIB
honda scoopy stylish brown (Honda Astra)
honda scoopy stylish brown (Honda Astra)

DIATASRODA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis stiping dan warna baru. Seperti apa sih warnanya?

Motor yang dibuat untuk para anak muda yang mengedepankan fashion, aktifitas dan tampil segar, nyatanya motor ini banyak ditunggangi oleh remaja yang masih kuliah atau yang baru masuk kerja.

Honda Scoopy dilincurkan sejak tahun 2010 dan berhasil menggapai target konsumennya. Kini Scoopy kembali mengeluarkan gaya segar dengan meluncurkan scoopy dengan striping yang disebut Modern Shape.

Baca Juga: Hagglund Bermesin Ford Cologne V6 Lakukan Evakuasi Korban Erupsi Gunung Semeru

Pada varian Scoopy Fashion terdapat pilihan warna baru, yakni Fashion Black. Lalu varian yang sudah dilengkapi smart key, seperti Prestige, kini punya warna velg dengan kelir Burnt Titanium, dan varian Stylish juga mendapatkan sentuhan anyar Cover Back Mirror yang senada dengan warna bodi motor.

"Penyegaran warna baru pada New Honda Scoopy dengan warna atraktif serta dilengkapi berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran warna baru dan penyematan beragam teknologi diharapkan dapat menghadirkan rasa bangga dan menyatu pengendara dengan sepeda motornya dalam bergaya hidup di kalangannya," ujar Thomas dalam siaran pers, Selasa 7 Desember 2021.

Sematan sebuah teknologi dari rangka Honda Scoopy yang menggunakan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), bikin Scoopy lincah dikendarai.

Baca Juga: Honda Brio di Cap 'Ngabers' Versi Roda 4, Pemuja Brataktak

Bersamaan dengan rangka baru itu, Scoopy juga dibekali fitur unggulan seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta penyematan fitur Smart Key pada varian Prestige dan Stylish.

Halaman:

Editor: Feri Ferdiansyah

Sumber: Astra Honda Motor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapa Yang Buat Piala MotoGP Di Mandalika?

Minggu, 20 Maret 2022 | 18:32 WIB

Iwan Fals Komentari Masa Kecil Jokowi Kurang Bahagia

Jumat, 4 Februari 2022 | 15:35 WIB

Terpopuler

X