• Senin, 23 Mei 2022

Ini Kabar Terbaru dari Mobil Mitsubishi Xpander

- Selasa, 11 Januari 2022 | 16:05 WIB
Mitsubishi New Xpander di GIIAS Surabaya 2022 (dok MMKSI)
Mitsubishi New Xpander di GIIAS Surabaya 2022 (dok MMKSI)

DIATASRODA.COM - Fenomena mobil Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross adalah mobil terbaru yang pernah di pamerkan secara resmi pada GIIAS 2021 di Indonesia.

Mobil tersebut tergolong masuk di segmen low multi purpose vehicle atau LMPV, kehadirannya membuat pangsa pasar mobil terlihat segar.

Kali ini Xpander hadir dengan tampilan baru, khususnya di bagian depan, yang lampu utamanya kini dibuat menyerupai hurif T yang tujuannya agar memberikan penerangan ekstra saat berjalan di malam hari.

Baca Juga: Mobil Wuling Mini EV, Ditiru Pabrikan Di Negaranya Sendiri

Pada kelas transmisi otomatis, pada kedua mobil ini awalnya menggunakan teknologi standar, kini di ganti menjadi continuously variable transmission atau CVT, tujuannya agar perpindahan gigi menjadi lebih halus.

Bahkan suspensi mobil New Xpander dan New Xpander Cross sudah diatur ulang, tujuannya agar memberikan pengendalian serta kenyamanan yang lebih khususnya di jalan yang kasar.

Untuk mengenalkan semua perubahan itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menggelar pameran di 20 kota di Indonesia, pada periode 10 – 30 Januari 2022.

Baca Juga: PPnBM Memberikan Dampak Positif, Menperin Minta Dilanjutkan di 2022

“Anda dapat berpartisipasi pada aktivitas ini, mengeksplor, menjajal New Xpander dan New Xpander Cross, serta mendapatkan informasi menyeluruh mengenai model ini untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang keunggulan dan manfaat maksimal yang bisa didapatkan,” ujar Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida melalui keterangan resmi, Selasa 11 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Feri Ferdiansyah

Sumber: Mitsubishi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapa Yang Buat Piala MotoGP Di Mandalika?

Minggu, 20 Maret 2022 | 18:32 WIB

Iwan Fals Komentari Masa Kecil Jokowi Kurang Bahagia

Jumat, 4 Februari 2022 | 15:35 WIB

Yamaha Fazzio, Dalam 5 Jam Ludes Terjual 1.000 Unit

Rabu, 19 Januari 2022 | 17:50 WIB

Terpopuler

X