• Sabtu, 1 Oktober 2022

Billsoet Dukung Sosok Jaya Azhari Jadi Ketua MBI DKI Jakarta

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:30 WIB
Wahyu Jaya Setia Azhari SH MH, sosok calon kuat ketua MBI DKI Jakarta (istimewa)
Wahyu Jaya Setia Azhari SH MH, sosok calon kuat ketua MBI DKI Jakarta (istimewa)

DIATASRODA.COM - Organisasi Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta akan segera menggelar Musyawarah Wilayah ke 2 Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta.

Selanjutya Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) MBI DKI Jakarta tersebut akan dilakukan pada Minggu, 6 Februari 2022, pukul 08.30 WIB, di Gedung Koni Jl Tanah Abang 1 Jakarta Pusat.

Hal itu disampaikan Penasihat MBI Pusat Andrys Ronaldi melalui pesan singkat kepada diatasroda.com di jakarta.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Di Balikpapan yang Terjadi Saat Jam Sibuk Akibatkan Banyak Korban

Andrys Ronaldi yang akrab disapa 'BillSoet' adalah salah satu pecinta motor besar yang sudah cukup senior, selain hobby motor besar ia juga aktif sebagai Pengurus Pusat IMI.

Dalam pesan singkat tersebut Billsoet juga mengajak rekan rekannya untuk memberikan dukungan kepada bro Jaya Azhari sebagai calon ketua MBI DKI Jakarta.

"Mohon dukungannya Keluarga Besar DKI 1 demi kebaikan dan kemajuan MBI DKI JKT yang kita cintai ini...mari saudaraku semua mohon kesediannya hadir di Muswil 2 MBI DKI JAKARTA untuk mendukung calon Ketua BRO JAYA JAYA," tulis Billsoet.

Wahyu Jaya Setia Azhari SH MH, sosok calon kuat ketua MBI DKI Jakarta bersama Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo di Pluit Village dalam rangka HUT MBI DKI Jaya ke 3 (istimewa)

Selanjutnya Billsoet juga mengungkapkan kepada calon peserta untuk segera mengurus administrasi kepersertaannya agar dapat memberikan hak suaranya.

"Yang belum ada dapat diurus ke om Indra Goens atau bisa langsung menginfokan dilokasi kalau member DKI menyebutkan Nama Lengkapnya ada datanya disana, jadi bisa memberikan hak suaranya," tulisnya.

Sementara Bro Jaya Jaya yang dimaksud adalah Wahyu Jaya Setia Azhari SH MH, sosok calon kuat ketua MBI DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Adjat Sudradjat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hyundai Venue N Line Siap Jadi Penantang Toyota Raize

Kamis, 29 September 2022 | 16:38 WIB
X