• Sabtu, 3 Desember 2022

Jakarta Motofest Vol 1 Sukses digelar jadi seri Pembuka awal tahun 2022

- Minggu, 30 Januari 2022 | 07:00 WIB
Jakarta motofest vol 1 (adipro)
Jakarta motofest vol 1 (adipro)

DIATASRODA.COM - Adi pro yang sudah dikenal luas kalangan pecinta otomotif di indonesia, sukses menggelar Event yang bergengsi dan saling silaturahmi antar komunitas.

Baik komunitas airbrush Indonesia, Komunitas pencinta helm, Club motor, para modifikator hingga komunitas pecinta kuliner berkumpul menjadi satu kesatuan di momen Jakarta Motofest volume 1.

Event dua hari penyelenggaraan Sabtu dan Minggu di awal tahun 2022 AdiPro sudah dapat menyatukan pecinta otomotif Indonesia.

Baca Juga: Billsoet Dukung Sosok Jaya Azhari Jadi Ketua MBI DKI Jakarta

Para member modifikasi motor dan modifikator serta bengkel ubahan modif saling ‘adu’ kreativitas di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur.

Selama dua hari dari tanggal 22-23 Januari 2022 acara Jakarta Motofest volume 1 ini sangat padat. Diantaranya, motorcycle modification, live airbrush, freestyle show, sunmori, bazar otomotif, talkshow, donor darah, perpanjangan SIM, santunan anak yatim dan bersilaturahim, kumpul komunitas motor jabodetabek, serta ada poles helm bayar suka suka dari komunitas belajar helm.

“Ini adalah acara perdana di awal 2022. Saya selalu mewujudkan ide barunya setiap acara. Buktinya Jakarta Motofest ini merupakan tempat silaturahmi berbagai komunitas,"Ucap Adipro.

Jakarta motofest vol 1 (diatasroda)

Baca Juga: Kecelakaan Maut Di Balikpapan yang Terjadi Saat Jam Sibuk Akibatkan Banyak Korban

Halaman:

Editor: Feri Ferdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambut Desember Toyota Gelar TAF Innova Zenix New Fest

Selasa, 29 November 2022 | 14:16 WIB

Mobil Listrik Ex KTT G20 Akan Dikembalikan ke Produsen

Kamis, 24 November 2022 | 15:31 WIB
X