• Sabtu, 1 Oktober 2022

Anggota Majelis Kode Etik PP MBI Andri Kumis Ucapkan Selamat Kepada Bro Jaya Sebagai Ketua Terpilih MBI DKI

- Senin, 7 Februari 2022 | 13:23 WIB
Anggota Majelis Kode Etik PP MBI Andri Noviar yang akrab disapa Andri Kumis ucapkan selamat kepada bro Jaya yang telah terpilih menjadi Ketua MBI DKI (ist)
Anggota Majelis Kode Etik PP MBI Andri Noviar yang akrab disapa Andri Kumis ucapkan selamat kepada bro Jaya yang telah terpilih menjadi Ketua MBI DKI (ist)

DIATASRODA.COM - Anggota Majelis Kode Etik PP MBI Andri Noviar yang akrab disapa "Andri Kumis" memberikan ucapan selamat kepada bro Jaya yang telah resmi terplih menjadi ketua MBI DKI Periode tahun 2022-2025.

Kepada diatasroda.com, Andri Kumis menyampaikan harapannya agar ketua terpilih bisa menggandeng bro yongki, bersama-sama membesarkan MBI DKI Jakarta.

"Selamat bro Jaya ... semoga bisa menggandeng bro Yongki dan kita bisa sama sama membesarkan MBI DKI Jakarta" ungkapnya. 

Baca Juga: Telah Hadir Mobil SUV off-roader Kecil Mirip Suzuki Jimny dari China

Sepertri diketahui, Wahyu Jaya Setia Azhari SH MH atau biasa dipanggil Bro Jaya secara demokratis telah berhasil meraih 80 suara dalam pemilihan ketua MBI DKI Jakarta, sementara pesaingnya bro Yongki hanya mendapat 36 suara.

Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) ke 2 MBI DKI Jakarta  tersebut dilakukan pada Minggu, 6 Februari 2022, pukul 08.30 WIB, di Gedung Koni Jl Tanah Abang 1 Jakarta Pusat.

Wahyu Jaya Azhari Ketua terpilih MBI DKI (Ist)


Ketua terpilih MBI DKI 2022-2025, Wahyu Jaya Setia Azhari SH MH, adalah pria kelahiran Nganjuk 1 Mei 1983 dan telah bergabung dengan MBI sejak tahun 2018

Kemudian ditahun yang sama, ia dipercaya MBI menjadi anggota bidang humas pada pengurus pusat MBI.

Halaman:

Editor: Adjat Sudradjat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hyundai Venue N Line Siap Jadi Penantang Toyota Raize

Kamis, 29 September 2022 | 16:38 WIB
X