• Senin, 23 Mei 2022

Libatkan Selebritis, Prepp Studio Bangun 100 Vespa Edisi Spesial

- Minggu, 10 April 2022 | 15:37 WIB
Prepp Studio (instagram preppstudio)
Prepp Studio (instagram preppstudio)

DIATASRODA.COM - Komunitas Vespa semakin bertebaran dan berbagai kalangan, ditambah lagi kini Prepp Studio membangun 100 Vespa edisi spesial untuk komunitas Prepp Scooter Club.

Proyek membangun 100 vespa ini, Prepp Studio berkolaborasi dengan influenzer Arief Muhammad.

Dimas Mairyan, pemilik dari Prepp Studio mengatakan, ini merupakan awalan (kick off) untuk komunitas Preppies di seluruh Indonesia agar mengenal satu sama lain dan terjalin hubungan erat. Vespa dinilai paling pas mewakili Prepp Studio.

Baca Juga: Mau Tahu Bocoran Mobil Dan Motor Suzuki Di Tahun 2022 ?

“Ini langkah awal kita untuk membuat komunitas sebagai agen perubahan dalam hal positif, dan tentunya komunitas yang memiliki Passion dalam Fashion. Prepp Studio mengundang kalian untuk menjadi bagian dari komunitas fashionable Prepp Scooter Club," ujarnya, dalam keterangan pers, Minggu, 10 April 2022.

Beberapa artist pun dilibatkan untuk meramaikan proyek ini seperti Raffy Ahmad, Dr Tirta, Jefri Nichol,Desta, Vincent,Omesh dan sederet artis pecinta vespa.

Prepp Studio bersama Arief Muhammad akan membentuk komunitas Prepp Scooter Club. Di samping itu, ada atribut antara lain jaket dan helm, serta acara konvoi sebagai peresmian komunitas Prepp Scooter Club.

Baca Juga: Gagal Berlaga Di Argentina, Marc Marquesz siap Gas DI MotoGP Amerika

“Kita ingin melakukan suatu hal berbeda dari yang lain, mungkin bisa dibilang nekat bagi brand lain yang belum pernah melakukan hal seperti ini. Dengan campaign ini, kita bikin komunitas karena Vespa bukan sekadar kendaraan, namun simbol generasi muda yang penuh spirit, inovatif, fun, elegan dan stylish," ujar Arief Muhammad.

Halaman:

Editor: Feri Ferdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapa Yang Buat Piala MotoGP Di Mandalika?

Minggu, 20 Maret 2022 | 18:32 WIB

Iwan Fals Komentari Masa Kecil Jokowi Kurang Bahagia

Jumat, 4 Februari 2022 | 15:35 WIB

Yamaha Fazzio, Dalam 5 Jam Ludes Terjual 1.000 Unit

Rabu, 19 Januari 2022 | 17:50 WIB

Terpopuler

X