• Minggu, 5 Februari 2023

Ketika Vivo X80 Series Adu Cepat dengan Mobil Mewah Porche

- Kamis, 1 September 2022 | 12:19 WIB
4 Tips Maksimalkan Fitur Sinematik Vivo X80 Ala Joko Anwar /Vivo Indonesia
4 Tips Maksimalkan Fitur Sinematik Vivo X80 Ala Joko Anwar /Vivo Indonesia

DIATASRODA.COM - Pernah tidak anda bayangkan sensasi berkendara cepat mengunakan mobil mewah namun tetap bisa diabadikan selalu dengan kamera kesayangan anda.

Vivo Indonesia bersama Porsche Club Indonesia (PCI) mengajak para pecinta mobil mewah Porsche ikut dalam kreasi  “Cinematic Night Ride” dan menikmati sesasi Vivo X80 Series.

Pemilik mobil mewah seperti Porche Club Indonesia diajak menikmati performa kamera serta performa vivo X80 Series yang mudah digunakan oleh para riders.

Baca Juga: Vespa Matic LX 125 I-GET Hadir dengan Spesifikasi Kenyamanan Berkendara.

Mulai dari ZEISS Optics, Dual-Flagship Chip, hingga Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber, sambil mereka mengendarai mobil mewah Porche.

“Mereka dapat mengeksplor teknologi ZEISS Cinematic Video dari vivo X80 Series untuk merekam momen-momen minim cahaya. Sekaligus merasakan secara langsung performa flagship dari vivo X80 Series sambil berkendara di malam hari,” kata Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Dalam kegiatan “Cinematic Night Ride” yang diadakan oleh vivo Indonesia bersama Porsche Club Indonesia, para anggota diajak merasakan pengalaman one tap to cinematic professional imaging saat berkendara di malam hari.

Baca Juga: Kecelakaan Truk Maut Mengakibatkan 7 Anak SD di Bekasi Tewas

Mereka memanfaatkan teknologi ZEISS Cinematic Video yang dapat dimaksimalkan dan secara cerdas akan bekerja melakukan perekaman saat mobil melaju, namun tetap menghasilkan video yang jelas dan tampak sinematik layaknya sebuah film profesional.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X