• Sabtu, 1 Oktober 2022

Black Stone Gerage, Tongkrongan Baru Pehobi Otomotif

- Sabtu, 10 September 2022 | 09:12 WIB
Bangunan 3 lantai milik Bambang Soesatyo ini juga merupakan IMI (Ikatan Motor Indonesia) Lounge  (Ist)
Bangunan 3 lantai milik Bambang Soesatyo ini juga merupakan IMI (Ikatan Motor Indonesia) Lounge (Ist)

DIATASRODA.COM - Berlokasi di Jalan Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Black Stone Garage menghadirkan berbagai merek otomotif beserta industri pendukungnya.

Disebutkan di Black Stone Gerage hadir merek-merek roda dua seperti Royal Alloy, Energica, Italjet, Niu, Husqvarna, Benelli, Viar, Gesits Keeway, Kawasaki dan Vespa.

Baca Juga: CEO Formula 1, Stefano Domenicali Sampaikan Rasa Duka Untuk Mendiang Ratu Inggris, Elizabeth II

Selain merek kendaraan roda dua, Black Stone Gerage juga menghadirkan aksesoris mobil seperti karpet Trapo dan Audioworks.

Dengan mengusung one stop entertainment automotive Black Stone Garage juga menyediakan ruang bagi pengunjung untuk duduk bersantai.

Baca Juga: Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka Bangga The Mandalika Jadi Destinasi pilihan Event Shell Eco Marathon

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo yang dikenal memiliki hobi otomotif sekaligus sebagai Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) serta Penggagas Black Stone Garage (IMI Lounge) mengatakan Black Stone Gerage berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi, dengan bangunan tiga lantai. Tujuannya untuk menjadi hub otomotif yang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan.

“Antara lain, workshop, pameran, diskusi, pelatihan, gathering, tempat nongkrong, hingga memberikan kesempatan UMKM di bidang otomotif untuk menjajakan produknya,” ujar mantan Ketua DPR ke-20 itu Jumat 9 September 2022.

Baca Juga: Daimler Empress Mk II Merupakan Kendaraan Pertama Ratu Inggris, Elizabeth II

Lebih lanjut Bamsoet berharap Kehadiran Black Stone.Garage - IMI Lounge dengan berbagai aktivitasnya bisa turut meramaikan perputaran uang di sektor otomotif, yang pada akhirnya turut membantu ketahanan ekonomi nasional.

Sementara itu CEO Black Stone Gerage, Hendra Noor Saleh mengatakan Saat ini kliennya hampir 30 dan sudah penuh terisi semua.

Baca Juga: Tahukah Anda Ratu Elizabth II Memiliki Mobil Mewah Bantley State Limousione, tapi Dilarang Memiliki SIM

"Semula terasa agak berat tapi alhamdulillah sekarang semua sudah penuh,” kata Hendra Noor Saleh, yabg akrab disapa Kohen.

Lebih lanjut Kohen mengatakan bahwa Black Stone Garage kedepannya tidak tertutup kemungkinan akan menghadirkan lebih banyak merek otomotif.

Baca Juga: Simak Deretan Motor Listrik Termasuk Harga yang DItawarkan , Sebagai Solusi dari Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

“Inikan baru permulaan jadi bukan tidak mungkin nantinya brand besar bisa bergabung nanti. Saat ini kita menampung teman-teman yang mau coba dulu, makanya dibuat terbuka karena ingin dilihat,” tutur Kohen, Jumat 9 September 2022 di Jakarta.

Editor: Adjat Sudradjat

Sumber: IMI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hyundai Venue N Line Siap Jadi Penantang Toyota Raize

Kamis, 29 September 2022 | 16:38 WIB
X