• Sabtu, 1 Oktober 2022

Bamsoet Luncurkan Buku Bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya di Acara Black Stone Garage

- Sabtu, 10 September 2022 | 18:32 WIB
Black Stone Garage Kini Warnai Dunia Pecinta Otomotif di Indonesia, Yuk Kepoin! (Ist)
Black Stone Garage Kini Warnai Dunia Pecinta Otomotif di Indonesia, Yuk Kepoin! (Ist)

DIATASRODA.COM - Peresmian Black Stone Garage (IMI Lounge) yang dilaksanakan hari ini berbarengan dengan hari ulang tahun Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), yang ke 60 tahun, Sabtu,10 September 2022.

Di Peresmian Black Stone Garage ini Bamsoet juga akan meluncurkan buku "Bamsoet,60 Tahun Meniti Buih di Antara Karang" di kawasan Selatan jakarta.

Peluncuran buku tersebut bercerita tentang perjalanan Bamsoet hingga saat ini, buku tersebut juga bercerita tentang perjalanan karier dirinya banyak dibantu oleh teman-temannya.

Selama berkarier Bamsoet banyak dibantu teman-temannya, beliau selalu memegang tegub prinsip untuk selalu menghindari konflik dengan jurus 'Memangku lebih baik daripada memukul", Artikel ini sudah tayang di konteks.co.id dengan Judul : Bambang Soesatyo Bagi Resep Sukses Lewat Buku ’60 Tahun Meniti Buih di Antara Karang’

Baca Juga: Black Stone Gerage, Tongkrongan Baru Pehobi Otomotif

“Buku ini bercerita tentang bagaimana saya memulai karier dari bawah. Dari kondisi sangat susah, sampai kemudian meraih posisi sampai hari ini,” ungkap Ketua IMI itu.

Dirinya menyadari, peran teman-temannya sangat penting untuk perjalanan ke depannya. Karena itu, dalam hidupnya, selalu mencoba menghindari konflik.

“Saya tidak memakai jurus memukul, tapi memakai jurus merangkul. Sebab saya yakin dan percaya setiap anak tangga yang kita lalui menuju ke atas itu adalah pundak daripada kawan-kawang kita sehingga arti sebuah teman itu menjadi penting,” ungkap Bamsoet di Black Stone Garage.

Sebelum menjadi puncak Ketua MPR dan berbisnis, dia memulai karier sebagai wartawan. Profesi wartawan membuat dirinya mampu bertemu dan menjalin relasi dengan banyak orang.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hyundai Venue N Line Siap Jadi Penantang Toyota Raize

Kamis, 29 September 2022 | 16:38 WIB
X