• Sabtu, 3 Desember 2022

Alphard Putih Berplat L 35 LAR Jadi Saksi Bisu Dugaan KDRT Rizky Billar Atas Lesti Kejora, Cek Faktanya

- Jumat, 30 September 2022 | 10:04 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar dapat hadiah mobil mewah,  Toyota Alphard Berplat  L 35 LAR  jadi saksi bisu dugaan KDRTRizky Billar atas Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar dapat hadiah mobil mewah, Toyota Alphard Berplat L 35 LAR jadi saksi bisu dugaan KDRTRizky Billar atas Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)

DIATASRODA.COM - Berdasarkan pantauan dari kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, mobil Toyota Alphard putih berplat L 35 LAR terlihat parkir didepan rumah.

Diketahui Toyota Alphard putih berplat L 35 LAR adalah hadiah pernikahan mereka berdua yang digelar pada Minggu (29/8/2021) lalu.

Baca Juga: Hyundai Venue N Line Siap Jadi Penantang Toyota Raize

Toyota Alphard putih berplat L 35 LAR yang biasa dipakai kedua pasangan tersebut merupakan saksi bisu kehidupan nyata diantara keduanya.

Namun, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini jadi sorotan usai sang pemenang KDI 2014, melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga: Unduh Link Download CSR Racing 2 Game Gratis Android dan Rasakan Bedanya dari Carx Street

Dalam laporan yang bocor ke awak media, pedangdut tersebut mengaku dianiaya setelah mendapati dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Lebih lanjut, surat laporan tersebut juga mengungkap bagaimana Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora ke kasur berkali-kali.

Baca Juga: Indonesia Electric Motor Show 2022, Menghadirkan Banyak Merek Kendaraan Listrik, Tiket Gratis Buat Pengunjumg

Laporan Lesti Kejora terhadap Billar tersebut dikonfirmasi Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Iya betul untuk semalam saudari L sudah melaporkan kasus yang dialami," katanya, dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment.

Baca Juga: Shin Tae Yong Pakai Hyundai Palisade, Saksi Bisu Kemenangan Garuda Muda Lewat Strategi Potong Satu Generasi

Seperti yang telah dibahas sebelumnya Toyota Alphard putih bernomor polisi L 35 LAR yang biasa dipakai Rizky Billar dan Lesti Kejora, merupakan saksi bisu kehidupan nyata diantara keduanya atau mungkin juga, jadi saksi bisu dugaan KDRT Rizky Billar atas Lesti Kejora.

Namun faktanya dari laporan Lesti, menunjukkan tempat kejadian nya dirumah, bukan di mobil Alphard putih yang dimaksud.

Baca Juga: New Honda Vario 125 Terbaru, Hadir dengan Ikatan Cinta Modern dan Sporty

Terlepas dari kabar prahara tersebut, Toyota Alphard putih berplat L 35 LAR adalah kendaraan mewah keluaran tahun 2021 bermesin 4-silinder segaris dengan kode 2AR-FE, kapasitas 2.500 cc untuk Alphard tipe 2.5 X dan 2.5 G.

Selanjutnya untuk mesin V6 berkode 2GR-FKS ini memiliki kapasitas 3.500 cc dengan tipe 3.5 Q. Toyota menyematkam girboks matik 8-percepatan untuk menyalurkan tenaga ke penggerak roda depan atau FWD.

Baca Juga: Vespa Taiwan Alias Kymco New Many 110 EV Ternyata Irit Listrik

Mobil berkelas mewah ini, berpenggerak roda depan atau Front-Wheel Drive (FWD) melalui girboks CVT.

Kelas Kemewahan Toyota ALphard 2021 semakin terbukti dengan tersedianya berbagai fitur keselamatan yang tergolong lengkap dan canggih.

Baca Juga: Range Rover Terbaru Generasi ke 5 Hadir di Indonesia, Walau Mahal Tetap SOLD OUT

Ada juga fitur Lane Departure Assist sebagai dukungan untuk mengoreksi perubahan jalur mendadak dengan memberikan peringatan dan bantuan kemudi.

Kemudian fitur Adaptive Cruise Control tersedia untuk menjaga jarak aman dengan mobil didepannya.

Baca Juga: Sadis, Motor Sport New Taro GP1 2023 Harganya Lebih Miurah Dari Honda Vario

Tak ketinggalan juga fitur AHB (Automatic High Beam), fitur lampu otomatis ketika keadaan jalan gelap.

Airbags sudah pasti ada agar penumpang dan pengemudi terjaga dari benturan keras.

Mobil ini juga dilengkapi Blind Spot Monitor & Rear Cross Traffic Alert untuk tetap menjaga keamanan ketika berkendara.

Halaman:

Editor: Adjat Sudradjat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambut Desember Toyota Gelar TAF Innova Zenix New Fest

Selasa, 29 November 2022 | 14:16 WIB

Mobil Listrik Ex KTT G20 Akan Dikembalikan ke Produsen

Kamis, 24 November 2022 | 15:31 WIB
X