• Minggu, 5 Februari 2023

Laksamana Yudo Margono Calon Panglima TNI, Punya Mobil Senilai 1Miliar

- Selasa, 29 November 2022 | 12:15 WIB
Laksaman Yudo Margono (Ist)
Laksaman Yudo Margono (Ist)

DIATASRODA.COM - Presiden Jokowi menunjuk Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono jadi calon Panglima TNI baru.

Surpres yang menyatakan bahwa Laksamana Yudo Margono menjadi calon tunggal Panglima TNI telah diterima Ketua DPR RI Puan Maharani.

Baca Juga: Kawasaki Beri Tampilan Balance Bike Elektrode dengan Sensasi Motor Trail KX

Dikutip diatasroda.com dari strategi.id ,Ketua DPR RI Puan Maharani membacakan nama Laksmana TNI Yudo Margono sebagai calon Panglima TNI menggantikan Jenderal Andhika Perkasa yang segera akan memasuki masa pensiun.

"Pada kesempatan ini, saya akan mengumumkan nama yang diusulkan presiden untuk menggantikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa adalah Laksamana TNI Yudo Margono," kata Puan dalam jumpa persnya di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin 28 November 2022.

Dengan demikian Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang sebentar lagi pensiun dari masa jabatannya akan digantikan Laksamana Yudo Margono.

Baca Juga: Sedang Trend Balance Bike, Sepeda Keseimbangan Untuk Latih Otot Anak

Sekarang mari kita lihat koleksi kendaraan yang dimiliki Laksamana Yudo Margono.

Mengutip Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di laman Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Laksamana Yudo memiliki total harta kekayaan, yang nilainya mencapai Rp 17 miliar atau tepatnya Rp 17.970.088.086. Data itu dilaporkan pada 22 Maret 2022/Periodik 2021.

Halaman:

Editor: Adjat Sudradjat

Sumber: Strategi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X