• Sabtu, 3 Desember 2022

Kedai Olvan Squad Siap Naik Podium Di Kelas Youth Men Open Kejuaraaan teras CAF Indonesia Race Seri 1

- Sabtu, 25 September 2021 | 19:33 WIB
Kejuaraan Teras CAF Indonesia Race Seri 1 (2021-2022) yang diadakan pada tanggal 2-3 Oktober 2021 di Cikole Bike Park, Bandung. (Ollie Natta / anak KOS)
Kejuaraan Teras CAF Indonesia Race Seri 1 (2021-2022) yang diadakan pada tanggal 2-3 Oktober 2021 di Cikole Bike Park, Bandung. (Ollie Natta / anak KOS)

DIATASRODA.COM - Kejuaraan Teras CAF Indonesia Race Seri 1 (2021-2022) yang diadakan pada tanggal 2-3 Oktober 2021 di Cikole Bike Park, Bandung memberikan ambisi yang luar biasa buat team yang mengikuti kejuaraan tersebut. 

Salah satu team yang hadir diantaranya Kedai Olvan Squad yang biasa disebut "anak KOS", sangat berobsesi dan optimis akan mendapatkan gelar podium di seri 1 ini.

" Untuk saat ini kita turun di hampir setiap kelas, dan latihan sudah di mulai dari awal bulan September ini", tutur Ollie Natta Owner dari Kedai Olvan Squad.

Baca Juga: 5 Mobil Mewah Aldebaran Dalam Sinetron Ikatan Cinta

Prestasi team anak KOS patut di perhitungkan sebagai lawan terberat di kejuaraan ini, dan untuk seri 1 ini target yang ingin di raih melebihi dari sebelumnya.

Anak KOS memiliki rider andalan yang diharapkan akan menempati podium di masing-masing kelasnya.

" Di kelas youth kami punya rider Zia Danish Permana, terakhir dia berhasil naik podium 3 di race Cikole 2 pekan lalu", tambah Ollie.

Baca Juga: Tukul Arwana Yang Pernah Memilki 16 Mobil Pribadi, Dikabarkan Mengalami Pendarahan Otak

Ollie menambahkan untuk kelas Men Open rider andalannya adalah Hazmi Amirullah, kelas master B ada Berto dan Hendi Duan, kelas master E ada Buyung Sikumbang.

Halaman:

Editor: Feri Ferdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X