• Sabtu, 1 Oktober 2022

Team Jagonya Ayam Motorsport Turunkan Sean Gelael Bersama Sang Ayah Menghadapi Kejuaraan Reli Danau Toba 2022

- Kamis, 22 September 2022 | 08:00 WIB
Sean Gelael bersama Ricardo Gelael   (team jagonya ayam)
Sean Gelael bersama Ricardo Gelael (team jagonya ayam)

DIATASRODA.COM - Belum lama setelah Sean Gelael.memenangi 6 Hours of Fuji di kejuaraan FIA WEC, Pereli kebanggaan Indonesia ini kembali terbang ke Sumatera Utara untuk ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Reli Danau Toba 2022.

Kejuaraan Reli Danau Toba 2022 yang digelar pada 24-25 September di daerah Parapat ini sudah menjadi bagian dari Reli Asia Pasifik untuk Asia Cup.

Baca Juga: Ternyata Selama Ini Dedi Mulyadi Pakai Range Rover Milik Istrinya yang Sekarang Menggugat Cerai

Seperti diketahui sebelumnya Sean Gelael adalah juara nasional reli 2021 dan tahun lalu yang menjuarai salah satu dari dua putaran Kejuaraan Reli Danau Toba.

Baca Juga: Kelebihan Kekurangan Serta Cara Atasi Tidak Berfungsinya link download carx street mod apk android

Namun Kali in Sean Gelael tidak sendirian. Jagonya Ayam Motorsport menurunkan juga sang ayah, Ricardo Gelael. Keduanya akan ditemani co-driver Hugo Magalhaes Ismael (Portugal) untuk Sean dan Rony Maroun (Lebanon) untuk Ricardo.

Diketahui Ricardo gelael tiba lebih dulu dari Sean untuk menjajal lintasan di semua SS, termasuk Hutatonga yang tahun lalu tidak dipakai. "Itu potensial jadi SS paling berat, karena lintasannya benar-benar sulit," katanya.

Baca Juga: Klik Link Film Seoul Vibe Ini dan Tonton Keseruan Ceritanya

Sean Gelael yang tiba Selasa (20/09/22) siang langsung menjajal lintasan untuk berlatih. "Saya selalu bersemangat ikut Reli Danau Toba, apalagi sekarang masuk kalender Asia Pasifik. Walau tahun lalu menang di sini, tapi saya menganggap ini adalah tantangan baru. Mobil sejauh ini enak untuk digeber," ujar Sean, yang bersama Ricardo akan mengendarai Citroen C3 Rally2.

Halaman:

Editor: Adjat Sudradjat

Sumber: Twitter @TeamJagonyaAyam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X