• Minggu, 5 Februari 2023

Vespa Sprint 150, Simbol Gaya Hidup Andalan Piaggio

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:30 WIB
Vespa Sprint 150 (istimewa)
Vespa Sprint 150 (istimewa)

DIATASRODA.COM - Assalamualiakum Brader, kali ini diatasroda mencoba intip Vespa Sprint 150 yang memiliki gaya klasik ,cukup nge-trend dan melegenda di era tahun 80-an,  keluaran PT Piaggio Indonesia.  

Baca Juga: Kawasaki Siap Luncurkan Motor Bertenaga Listrik dan Motor Berbahan Bakar Hidrogen

Vespa Sprint 150 memiliki desain konsep klasik sebagai andalan khas Piaggio dengan sentuhan sporty, menjadikan motor tersebut terlihat ramping , ringan dan awet muda.

Vespa Sprint 150 adalah evolusi dari Primavera dan mudah dikenali dengan lampu Headlamp  persegi panjang berbingkai chrome 6 sisi.  

Vespa Spront 150 (istimewa)

Bahkan head lamp tersebut diklaim mampu memberikan pencahayaan yang cukup terang untuk mempermudah brader mengemudikan dalam melihat jalan di depan yang gelap. Apabila berpapasanpun tak menggangu pengendara  dari arah lain.

Selanjutnya Brader, pada Vespa Sprint 150 ini tampak terpasang juga lampu sein di bagian depan menyatu di tedeng kanan kiri membuat skuter ini terkesan bergaya retro.

Baca Juga: The Collecting Cars Melelang Mobil Porsche 911 RSR MIlik Bos Bandar Narkoba, Pablo Escobar

Pada bagian jok Vespa Sprint 150 dipasang bahan dengan material jok yang berkualitas tinggi, bentuknya pun sangat presisi dengan stang kemudi sehingga bisa memberikan posisi riding yang cukup nyaman kepada pengendaranya. Ditambah bagasi yang luas sehingga helm bisa masuk kedalamnya. 

Halaman:

Editor: Adjat Sudradjat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X