• Sabtu, 3 Desember 2022

Mengintip Keistimewaan Mobil Peninggalan Ratu Elizabeth II yang Super Mewah dan Aman

- Jumat, 9 September 2022 | 11:15 WIB
MObil Ratu Inggris Bantley Satate Limousione  (Istimewa)
MObil Ratu Inggris Bantley Satate Limousione (Istimewa)

 

DIATASRODA.COM - Kabar Meninggalnya Ratu Elizabeth II yang memimpin kerajaan Inggris selama 70 tahun meninggalkan banyak sekali peninggalan salah satunya adalah Bantley State Limousione.

Mobil kerajaan Bantley State Limousione adalah mobil mewah yang diciptakan dan dirancang khusu oleh Bantley untuk sang Ratu.

Banyak sekali detail yang hanya diciptakan untuk kemudahaan dan keistimewaan Ratu Inggris yang terscermen dari Mobil Bantley State Limousione.

Baca Juga: Skutik Cuxi Berdesain Retro Klasik Adik Yamaha Fazzio Mampu Penuhi Ekspektasi Konsumen

Seperti diketahui Ratu Elizabeth meninggalkan mobil yang paling prestisius dan teristimewa di dunia Batley State Limousione.

Batley State Limousione dianggap sebagai mobil prestisius berdasarkan pada perhitungan ilmiah yang dilakukan oleh lembaga riset Motor Easy seperti yang sudah ditulis Strategi.id dengan judul Mengenal Mobil Ratu Elizabeth II Bantley State Limousione yang Mewah dan Prestisius

Dalam riset itu mereka melakukan perbandingan mobil dinas kenegaraan yang digunakan oleh para pemimpin dunia. Perbandingan itu bukan dilihat dari segi harga melainkan membandingkan harga mobil dinas kenegaraan dengan mobil terlaris di negara-negara yang mereka pimpin.

Hasil riset itu diketahui mobil dinas kenegaraan yang dimiliki Ratu Elizabeth II yakni Bentley State Limousine berada di peringkat pertama atau sangat prestisius.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ducati Riilis Jam Tangan Berkelas di Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 16:01 WIB

6 Keunggulan iPhone 13 yang Wajib Anda Tahu

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:48 WIB

New Vespa 98 , Skuter Matic Klasik Bertenaga Listrik

Senin, 17 Oktober 2022 | 09:30 WIB
X